SMA NEGERI 1 CIAMIS MENGIKUTI PANCANAKA OPEN TORUNAMEN BOLA VOLI

Admin Sabtu, 06/08/2016 Utama 664 hits

Puluhan atlet bola voli pelajar SMA/SMP se-Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis, siap berlaga di Pancanaka Open Tournamen Bola Voli 2016, Desa Girimukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Meskipun terletak di daerah pegunungan, namun tidak jadi kendala semangat berlomba. Tim sekolah membawa pemain terbaiknya di kompetisi yang diselenggarakan oleh perusahaan Property ini.

Turnamen bola voli ini diikuti oleh, SMAN 1 Ciamis, SMAN 2 Ciamis, SMAN 3 Ciamis, SMAN 1 Banjar, SMAN 1 Cisaga, SMKN 2 Banjar, SMPN 1 Cisaga dan SMPN 1 Tambaksari.

Ketua Panitia Pelaksana, Pancanaka Open Turnamen Bola Voli 2016, Wartono SP, mengatakan, kompetisi terlaksana berkat ide kreatif salah satu putra daerah desanya yaitu Sarpin sebagai Komisaris Utama Pancanaka Grup.

Dirinya mengakui, meredupnya bola voli di Ciamis, salah satu kendala adalah kurangnya pembinaan dari sektor daerah. Sehingga, bakat atlet ini tidak bisa dikembangkan.

“Kami yakin, di Ciamis banyak atlet bola voli. Kang Sarpin mengeluarkan ide, untuk menggelar kompetisi ini,” ucap dia.

Sebelumnya, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Ciamis, H Herdiat, memberikan uang pembinaan untuk para juara, dengan masing-masing juara diberikan sejumlah uang Rp. 1 juta.


: tanpa label

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?

Kolom Guru

  • Data tidak atau belum tersedia.

MUTIARA HADIST

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya." Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa